Kirab Pataka Relay Millenial Road Safety Festival Polres Majalengka

0

news.inderawaspada.com, Majalengka – Kegiatan Millennial Road Safety Festival Polres Majalengka, dalam rangka menggelorakan millennial road safety festival untuk mewujudkan generasi Millennial Cinta Lalu lintas menuju Indonesia Gemilang yang bertempat di Alun Alun Kabupaten Majalengka. Minggu (10/2/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Majalengka Drs. H. Karna Sobahi M.M.Pd selain Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK., M.Si, hadir juga Pejabat Utama Polres Majalengka beserta Seluruh unsur Forkopimda serta undangan dan masyarakat pengunjung sekitar 1500 orang.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival tersebut mengagendakan beberapa rangkaian acara, Komunitas Masyarakat Kabupaten Majalengka, dan Yel-Yel Milenial , Launching lagu Milenial Road Safety Festival Polres Majalengka, Penyerahan Pataka Milenial dan Kapsul Relay, Pentas Seni dan Budaya, Atraksi Freestyle Fresstyler Majalengka dan Tim Moge Mojang Lodaya, Serta diramaikan oleh pemeran Film Preman Pensiun diantaranya Ceu Esih, Ma Hj. Isye, Amin, Gobang, Kinasih, Bubun dan yang lainya.

Untuk kegiatan Route Sepeda santai, Kirab  Pataka Millennial Road Safety Festival dan Kapsul Relay diantaranya Rout Taman Dirgantara Munjul Kabupaten Majalengka, dengan rute sepanjang Jl. K.H Abdul Halim dan finish di Alun-Alun Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK., M.Si berpesan mari bersama sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan , kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa, jadilah millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, stop pelanggaran, stop kecelakaan wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan,” pesan Kapolres untuk masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda.

“Serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu Zero Accident (tidak terjadinya laka lantas),” terangnya. (Ub)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: