Pelantikan GM FKPPI 10.18 Majalengka

0

MAJALENGKA- Inderawaspada.Com- Sugio Pranoto resmi memimpin GM KB FKPPI 10.18 Kota Majalengka masa bakti 2020 – 2021 Prosesi pelantikan pengurus GM KB FKPPI 10.18 Kota Majalengka di gelar pada hari sabtu 26/09/2020 berlangsung di aula Gedung KNPI Kota Majalengka

Hadir dalam pelantikan, Sekretaris FKPPI Jawa Barat Sally Febian , Ketua GM KB FKPPI Jawa Barat, Vera Hermawan beserta jajarannya.

Sugio Pranoto adalah putra dari Purnawirawan TNI – AU Ngadijono yang pernah bertugas di Lanud Sugiri Sukani Majalengka

“Harapan saya dengan dilantiknya Kepengurusan GM FKPPI 10.18 Majalengka adalah dengan potensi, kapasitas, ide dan semangat, kami yakin dapat menjadikan kader Generasi Muda FKPPI yang merupakan mitra strategis TNI-Polri berperan dan berfungsi sebagai ujung tombak pemuda Indonesia yang berintelektual dan berintegritas dalam membangun negeri serta mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” ujarnya

Lanjutnya, Kita harus bisa membantu masyarakat kurang mampu dan bisa mengajak organisasi kepemudaan lain untuk ikut berpartisipasi,” kata Sugio Pranoto didampingi sekretaris, Eka Nurmanudin,M.Pd. bendahara Dicky Adikusuma Sukandi, Ketua Bidang kemahasiswaan Abrar Farhan Sudibyo serta Ketua Bidang Kaderisasi Rizal Nurdiana.

Sugio Pranoto juga aktif membantu pemerintah dalam upaya mengkampanyekan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, KB FKPPI dan GM secara serempak memberikan alat pelindung diri berupa masker untuk dibagikan ke masyarakat yang kebetulan lewat didepan Gedung KNPI.

Untuk diketahui, GM KB FKPPI merupakan Organisasi Kepemudaan, yang berlatar belakang Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri, yang saat ini menjadi organisasi pendukung Keluarga Besar FKPPI.

Adapun syarat untuk menjadi anggota, yakni wajib memiliki SKEP orang tua yang merupakan anggota atau Purnawirawan TNI-POLRI dan berumur kurang dari 40 tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.