Tingkatkan Pelayanan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Launching Inovasi di Pasar Atom

0

news.inderawaspada.com – Demi mengutamakan pelayanan masyarakat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengelar Launching Program Pelayanan Publik dan Inovasi terbaru Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Lantai 3 Mall Pasar Atom Surabaya, senin (18/3).

Sementara Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si. disela sela acara menjelaskan kepada wartawan, tujuan Lauching ini untuk mempermudah bagi masyarakat apabila butuh pengaduan serta pelayanan yang lain.

Dijelaskannya, ada beberapa pelayanan yang dilauching terkait pelayanan publik. Dengan program unggulan dan beberapa aplikasi yang intinya untuk pelayanan publik kepada masyarakat.

“Kami dengan bangga menghadirkan SPKT Door to door dimana kebanggaan kami baru pertama diseluruh Indonesia,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, untuk pelayanan ini, juga disertakan alat printer yang lengkap dengan batrai portable, dimana pada saat pelayanan tidak akan menyusahkan masyarakat.

“Dan sekali lagi kami ingatkan semua pelayanan yang kami Lauching hari ini gratis tampa dipungut biaya, walaupu anggota kami datang kerumah masyarakat semuanya gratis, dan apabila anggota kami melakukan pungutan laporkan pada kami,” imbuhnya.

Harapannya, Kapolres mengungkapkan, agar lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami lebih terpenuhi. Karena melihat belum tentu masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa langsung datang kepada kepolisian setempat. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: