Rabu Narsis, Polsek Kenjeran Edukasi ke Pelajar Tentang Bahaya Narkoba

0

news.inderawaspada.com – Mengenalkan bahaya narkoba yang bisa merusak generasi bangsa, Polsek Kenjeran memberikan sosialisasi edukasi tentang bahayanya narkoba pada pelajar di wilayah hukumnya.

Dalam penyuluhan bahaya narkoba disampaikan Aiptu Lagiman, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada murid-murid SMP Taruna Jaya di Jalan Kedinding Tengah Sekolahan, Rabu (10/4).

Kegiatan yang merupakan bagian dari Program Rabu Narsis ini disampaikan Aiptu Lagiman kepada murid-murid kelas 7 dan kelas 8.

Bertempat di aula sekolah, Aiptu Lagiman mengingatkan para murid agar tidak coba-coba mengkonsumsi narkoba, apapun bentuknya itu.

Selain merusak kesehatan, penyalahgunaan narkoba juga dapat menyeret para murid ke dalam jeruji penjara, karena hal ini melanggar hukum dan dapat dijerat sanksi hukuman yang berat.

Selain penyuluhan bahaya narkoba, Aiptu Lagiman juga berpesan kepada para murid, untuk selalu rajin belajar dan menghormati para guru.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, penyuluhan bahaya narkoba ini tidak hanya dilakukan di sekolah-sekolah tapi juga di kampung-kampung.

“Melalui penyuluhan ini kami berupaya menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Kenjeran,” tuturnya. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: