Purnawirawan TNI AL Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0

news.inderawaspada.com, SurabayaDukungan capres 01 Jokowi-Maruf Amin tidak dapat dibendung lagi, 450 purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam Paguyuban Jala Nusantara menggelar deklarasi dukungannya di Surabaya. Senen,18/2/2019.

Para purnawirawan TNI AL itu tergabung dalam Paguyuban Jala Nusantara. Paguyuban Jala Nusantara ini terbentuk secara spontan oleh para purnawirawan TNI AL yang peduli akan NKRI tetap tegak berdasarkan empat konsensus dasar kebangsaan.

Sebagai Ketua Umum Paguyuban Jala Nusantara, Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh yang di dampingi Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio, MM. Pada Paguyuban itu untuk memimpin organisasi. Hal ini dalam menyikapi perkembangan politik dan demokrasi saat ini.

Selain itu, Mereka bergerak menggalang dukungan di seluruh Indonesia, demi kemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
“Paguyuban Jala Nusantara ini terbentuk secara spontan oleh para purnawirawan TNI AL yang peduli akan NKRI tetap tegak berdasarkan empat konsensus dasar kebangsaan,” kata Ketua Umum Paguyuban Jala Nusantara,Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh didampingin oleh Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio, MM. Pada Paguyuban itu untuk memimpin organisasi.

Dia mengatakan, paguyuban tersebut dibentuk menjelang pilpres 2019 agar keaadaan saat pesta demokrasi tetap aman dan kondusif.

“Paguyuban ini terbentuk secara spontan pada 3 Januari lalu. Hal ini dalam menyikapi perkembangan politik dan demokrasi saat ini,” katanya.
Dengan tegas, Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh yang di dampingi Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio, MM. Dan juga di dampingi Oleh Laksda (Purn) FX Agus Susilo kepada media mengatakan, untuk menyalurkan aspirasinya dan mendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Selama ini, menurutnya Jokowi telah memperlihatkan progres positif dalam kepemimpinannya untuk memimpin Indonesia. “Lihat saja pembangunan infrastruktur merata ke seluruh pelosok Indonesia. Dan sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.