Polsek Kenjeran Sosialisasikan Program Jumat Darling dengan Sholat Bersama

0

news.inderawaspada.com – Program Jumat Darling dilaksanakan Aiptu Tri Suhartono, Babinkamtibmas Sidotopo Wetan, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Masjid Al Ikhlas, Jalan Bulak Banteng Lor, Jumat (12/4).

Program ini diisi dengan rangkaian Sholat Jumat, dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan positif kepada takmir masjid setempat.

Saat itu kepada takmir masjid, Aiptu Tri menyampaikan agar selalu waspada terhadap berita-berita di media sosial, karena banyak beredar berita hoax yang bertujuan mengacaukan suasana menjelang Pemilu.

Dia juga menghimbau agar para takmir mewaspadai masuknya pengaruh kelompok radikal dan sering-sering menyampaikan kepada para jamaah untuk tidak terprovokasi oleh ajakan membenci kelompok atau orang yang berbeda keyakinan.

Diungkapkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, Program Jumat Darling ini merupakan bagian dari enam Program Unggulan, yang rutin diisi dengan menyampaikan pesan-pesan positif ke masjid-masjid.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin semua Babinkamtibmas sebagai bagian dari upaya menciptakan kondusifitas di masyarakat,” terangnya. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: