Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Nobar Bersama Bonek

0

news.inderawaspada.com – Ribuan supporter Bonek memenuhi Jalan Kalianget depan Mapolres pelabuhan Tanjung Perak tempat digelarnya Nobar (nonton bareng) pertandingan sepak bola final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang, Jumat (12/4).

Saat itu sekitar 5000 orang supporter Bonek membanjiri area Nobar. Mereka bahkan sudah berkumpul sejak sore pukul 16.00 dalam pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persebaya melawan Arema yang berlangsung di Kota Malang ini seolah berlangsung di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, karena begitu riuhnya para pengunjung.

Sebelum acara inti Nobar yang dimulai pada pukul 20.00, tepat berlangsungnya pertandingan antara Persebaya melawan Arema, Polres Pelabuhan Tanjung Perak selaku penyelenggara mengisinya dengan hiburan dangdut, yang kemudia disusul pengundian door prize mesin cuci.

Saat pengundian dilakukan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, dimana dua mesin cuci dari total empat yang disediakan telah disabet oleh pengunjung yang beruntung karena nomor undiannya keluar.

Sampai berita ini ditulis, suasana di Mapolres masih terlihat ramai. Nobar masih berlangsung dan pengundian untuk hadiah utama dua mesin cuci dan dua sepeda motor akan dilaksanakan di istirahat babak pertama pertandingan.

Menurut Kapolres, penyelenggaraan acara ini dilaksanakan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menciptakan kondusfitas menjelang Pemilu.

“Acara ini sebelumnya sudah kami sosialisasikan ke masyarakat. Terutama ke para supporter Bonek dan Bonita. Agar mereka tidak usah ke Malang. Cukup ikut Nobar bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan ada hadiah menarik yang kami sediakan sebagai door prize,” ujarnya.

Apa yang disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini memang tidak main-main. Ribuan hadiah telah disiapkan bagi masyarakat.

Termasuk selain hadiah utama sepeda motor dan mesin cuci, ada kipas angin, sepeda gunung dan lain-lain.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyediakan tiga videotron raksasa yang bisa disaksikan dari berbagai arah. Termasuk diantaranya layar utama yang sekaligus menjadi satu dengan panggung. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: