PLN Sumber Siap Sukseskan Jalannya Pemilu 2019

0

news.inderawaspada.com – Memasuki H-6 Pemilu 2019 ini, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sumber Kabupaten Cirebon siap mendukung pasokan tenaga listrik demi suksesnya pesta demokrasi.

Sementara, ULP Sumber meliputi wilayah 16 Kecamatan diantaranya, Sumber, Dukupuntang, Weru, Plered, Plumbon, Jamblang, Palimanan, Ciwaringin, Arjawinangun, Gegesik, Susukan, Tengahtani, Panguragan, Talun, Gempol, Kaliwedi.

Manager ULP PLN Sumber, Rusyanto mengatakan, bahwa PLN Sumber selalu siap siaga dalam menghadapi Pemilu 2019 ini. “Apalagi ini pesta demokrasi, kita olout PLN mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelumnya sudah diadakan siaga Pemilu gelar pasukan dan gelar peralatan,” katanya saat ditemui news.inderawaspada.com di ruang kerjanya, Kamis (11/4/2019).

Ia menambahkan, beberapa Maintance pemeliharaan telah dilakukan demi suksesnya Pemilu pada 17 April 2019.

Selanjutnya, kata dia, pihaknya sudah melakukan beberapa pemeliharaan. “Dan Insyaallah tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Rusyanto.

Maka, kata dia, sehingga Pemilu terselenggara dengan lancar, sukses dan aman.

Rusyanto menjelaskan, jelang pesta demokrasi kebutuhan listrik diwilayahnya sudah terpenuhi 100%. “Kita siap, bahkan dari personil pun kondisikan 3 sift non-stop, siap siaga 24 jam,” terangnya.

Ia berharap Pemilu nanti terselenggara dengan aman, damai dan sejuk.

Selain itu, ia juga berharap saat terselenggara Pemilu kondisi cuaca alam mendukung serta pasokan tenaga listrik aman demi suksesnya pesta demokrasi.

“Masyarakat pun kondusif, sehingga yang kita cita-citakan semua pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Rusyanto akhiri perbincangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.