Penggalangan Dana Untuk Kesembuhan Bella dari Kanker

0

news.inderawaspada.com – Peduli akan kondisi kesehatan Bella Abelia Cantika (4) membuat beberapa tim menggelar bakti sosial penggalangan dana untuk Bella. Mereka diantaranya Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Cirebon, Media Koran Cirebon, Pejuang Sodaqoh, dan Club RX King. Saat Car Free Day (CFD), mereka turun langsung menggelar kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Alun-Alun Kejaksaan Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu pagi (17/3/2019).

Sebelumnya, pada Juni 2018 lalu, Bella sudah di vonis positif Bostraid Rhapdomio o/r Vagina oleh beberapa Dokter Spesialis yang ada di Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS ) Bandung.

Kendati begitu, penggalangan dana tersebut sontak mencuri perhatian para pengunjung dan pengguna jalan.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Cirebon, Mohamad Juanda menjelaskan, kegiatan tersebut untuk membantu Bella Penderita Kanker Servik atau menurut istilah Kedokterannya Bostraid Rhapdomio Sarcama o/r Vagina.

“Ini bukti nyata, bahwa kami beserta rekan dari Media Koran Cirebon, Pejuang Sodaqoh dan Club RX King peduli kemanusiaan khususnya untuk Bella,” kata dia didampingi beberapa tim penggalangan dana.

Dikatakannya, tim penggalangan dana terdiri dari beberapa anggota diantaranya Media Koran Cirebon, Pejuang Sodaqoh, Club RX King dan DPC PWRI Kabupaten Cirebon. ” Untuk PWRI DPC Kabupaten Cirebon ada 5 anggota, ada 5 Anggota Wartawan Media Koran Cirebon, Pejuang Shodaqoh ada 10 Anggota dan Club’ RX King ada 15 Anggota,” terangnya.

Lebih lanjut, Juanda mengatakan, dalam penyelenggara pengalangan dana tersebut adalah Media Koran Cirebon di dukung penuh oleh DPC PWRI Kabupaten Cirebon, Pejuang Shodaqoh dan Club’ RX King.

Menurutnya, saat kegiatan tersebut terlaksana, banyak warga yang simpatik akan kondisi kesehatan Bella.

“Alhamdulillah total keseluruhan galang dana hari ini mencapai Rp. 4.118.300,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan penggalangan dana tersebut dapat meringankan beban keluarganya. “Kami disini ingin membantu meringankan beban keluarganya (Bella), dengan cara donasi yang telah terkumpul oleh pihak donasi dan akan diserahkan sepenuhnya untuk keluarga Bella,” kata Juanda. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: