Patroli Rutin Polsek Asemrowo Antisipasi Pelaku Kejahatan

0

news.inderawaspada.com – Untuk mengurangi dan mengantisipasi pelaku kejahatan, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan patroli malam hari rutin di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran tindak kriminalitas, khususnya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Patroli ini dilakukan personil Unit Lantas Polsek Asemrowo yang diwali dengan memantau situasi sekeliling mini market.

Setelah memastikan situasi aman dan kondusif. Personil Polsek Asemrowo melanjutkan membeikan himbauan kepada para pegawai setempat.

Mereka diminta untuk selalu mengawasi setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan tindak kriminalitas 3C.

Selain itu untuk petugas kasir juga dihimbau mengecek setiap uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu dari pengunjung, untuk memastikan tidak ada pembayaran menggunakan uang palsu.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, kegiatan patroli malam dilakukan setiap hari untuk mencegah pelaku kejahatan di wilayah hukumnya.

“Selain untuk menjaga keamanan wilayah, patroli malam kami lakukan sekaligus untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: