Monitoring Obyek Vital Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak

0

news.inderawaspada.com – Anggota Kesatuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan kegiatan rutin Patroli di Depo Pertamina, Jalan Perak Barat.

Kegiatan ini diisi dengan pemantauan situasi keamanan di sekeliling depo, dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas ke petugas sekuriti.

Pesan yang diarahkan oleh anggota Satsabhara Polres, memberikan arahan agar selalu waspada dan berhati-hati serta waspada akan tindakan kriminalitas yang bisa saja terjadi kapanpun, Sabtu (6/3)

Mereka juga diimbau berhati-hati terhadap setiap tamu yang datang dan meminta identitas diri mereka untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat memasuki Depo Pertamina.

“Kegiatan Patroli ini dilakukan rutin setiap hari sebagai upaya pengamanan di obyek vital agar masyarakat nyaman dan tenang saat beraktifitas,” ujar Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH.

“Tidak hanya di Depo Pertamina saja, seluruh tempat di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, seperti Di Wilayah Pelabuhan Rumah Sakit dan Terminal,” Tandasnya. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: