Menjaring Suara Jokowi, Relawan ARJ Jatim Sosialisasi dan Bentuk Posko di Pelosok Desa

0

 

news.inderawaspada.com, Surabaya – Untuk menjaring suara dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur melakukan gerilya untuk memenangkan Jokowi di Jawa Timur. Hal itu terlihat saat ARJ Jatim melakukan pemasangan Posko Pemenangan Jokowi hingga pelosok Desa seperti di Kabupaten Jombang dan Nganjuk.

Sebagai Relawan yang menunjukan bukti nyata, Achmad Garad selaku koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur mengatakan, sosialisasi di dua Kabupaten Jawa Timur adalah bukti ARJ Jatim agar bisa menyerap langsung suara-suara masyarakat untuk Jokowi.

“Saya akan terus turun, walau di tempat pelosok pun saya tidak peduli. Karena kita inginnya yang riil, bukan cuman sekedar main data aja,” ujar Achmad pada media ini, Minggu (13/1).

Selain sosialisasi pada masyarakat, Achmad menambahkan, bahwa ARJ Jatim juga melakukan Pembentukan Posko bersama ARJ Jatim. Sebagai bentuk pendataan wilayah dalam mendulang suara pemenangan Jokowi-Kh Ma’ruf untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 mendatang.

“Supaya terealisasikan dalam pembentukan Posko. Minimal ada sepuluh sampai lima belas Posko. Namun target kami adalah ratusan Posko dari ARJ Jatim untuk Jokowi menghiasi seluruh Kabupaten/Kota di Jatim,” terang Achmad.

Sementara M.Tanto selaku jaringan santri Nasional yang tergabung dalam ARJ Jatim di Kabupaten Nganjuk, sangat mengapresiasi adanya sosialisasi dan pembentukan posko untuk Jokowi di pelosok desa.

“Saya salut dengan tim ARJ Jatim. Kami juga siap untuk merealisasikan pembentukan Posko bersama ini, khususnya Nganjuk,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan masyarakat sekitar atas aksi ARJ Jatim mensosialisasikan dan pembentukan posko untuk mendulang suara Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April mendatang.

Munurut para masyarakat Kabupaten Nganjuk dan Jombang menilai kinerja Pemerintahan saat ini benar-benar terbukti nyata. “Kerja Pak Jokowi sangat bagus. Banyak pembangunan yang sangat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung sampai ke bawah masyarakat,” tandasnya. (Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.