Marak Calo Berkeliaran di Pengadilan Agama Sumber

0

news.inderawaspada.com – Bak cerita film horor, Kepala Kantor Pengadilan Agama Kelas I A Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Dr. H. Osin Muhamad Muhsin, SH,. M.H mengaku, pernah mendapat sebuah kabar mengejutkan soal keberadaan oknum calo-calo yang bergentayangan. Kabar tersebut ia dapatkan, ketika semenjak dirinya baru menjabat sebagai Kepala Kantor Pengadilan Agama Kelas I A Sumber.

“Maaf ya, yang namanya calo disini bergentayangan mencari mangsa,” ujar Osin sambil bercerita hal itu, Senin (17/6) sore di ruang kerjanya.

Mendengar sebuah kabar tersebut, Osin sempat berkoordinasi dengan pihak aparat penegak hukum (APH) setempat. “Sampai saya sempat berbicara dengan Pak Kapolres, barangkali perlu ditaruh disini anggota. Sampai sejauh sana kita, bukan apa-apa saya kasian sama masyarakat,” tutur Osin.

Osin memastikan, saat ini pihaknya telah menjamin bahwa wilayah Kantor Pengadilan Agama Kelas I A Sumber sudah memasuki zona integritas (ZI) dan wilayah bebas korupsi (WBK). “Sekarang sudah tidak ada (calo-calo yang bergentayangan). Saya lupa wajah-wajahnya,” ujarnya kepada sejumlah wartawan. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: