La Nyalla Pastikan Hadir Dalam Deklarasi Jokowi-Ma’ruf di Magetan

0

 

news.inderawaspada.com, MAGETAN – Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma’ruf Kabupaten Magetan, besok rabu, (23/01/19) akan hadir membawa kembali relawan dari 12 elemen relawan untuk membantu mendukung para pendukung Pilpres 2019 Jokowi-Ma’ruf Amin, menghadiri acara di Jalan Kawedanan, Desa Gendengan Kabupaten Magetan.

Adapun elemen relawan yang tergabung dalam acara deklarasi tersebut diantaranya La Nyalla Academia, Rejo, Bravo 5, JKerja, Bara Baja, Relawan Jokowi Bersatu, Ayo Jo Mataraman, DAG, Bara JP, Projo, Sojo, Rejo Wetan.

Menurut Koordinator Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma’ruf Kabupaten Magetan, Suryo Bintaro mengatakan, bahwa dari 12 elemen relawan ini memiliki kesamaan visi misi untuk siap mendukung Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, sebagai Capres dan Cawapres RI 2019 – 2024.

Dari 12 Elemen relawan Jokowi-Ma’ruf yang mendukung penyelesaian komitmen dan dukungan serta dukungan dalam Capres dan Cawapres 01, juga membantu bekerja keras, memerangi mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan program visi misi Capres Cawapres, Ir. H. Joko Widodo dan Prof DR. KH. Ma’ruf Amin kepada masyarakat untuk mendapatkan kemenangan di Presiden RI pada 17 April 2019 akan datang,” ungkap Suryo Bintaro yang lebih akrab disapa Pak Mbing.

Selain dihadiri relawan Jokowi-Ma’ruf, Mbing juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Magetan untuk turut serta menghadiri acara deklarasi tersebut yang di gelar besok pagi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Magetan agar bersama sama hadir besok pagi untuk mengsukseskan Deklarasi serta mendukung Jokowi-Ma’ruf yang dilaksakan di Jalan Kawedanan, Desa Gendengan Kabupaten Magetan. Mari kita dukung Capres dan Cawapres yang sudah jelas kerjanya,” ajak Mbing.

Ditempat terpisah Ketua Umum KADIN Jawa Timur, sekaligus Founder La Nyalla Academia, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti menjelaskan bahwa deklarasi dukungan Capres, cawapres Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin yang akan digelar besok bersama 12 elemen relawan Jokowi-Ma’ruf di Magetan adalah bentuk dukungan yang kuat terhadap Jokowi-Ma’ruf sebagai Capres dan Cawapres RI yang akan tetap memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Saya siap menghadiri acara deklarasi besok yang diprakarsai oleh Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma’ruf di Magetan adalah bentuk dukungan saya kepada bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin agar beliau (Jokowi) tetap memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, apalagi masyarakat Magetan serta tokoh tokoh masyarakat di Kabupaten Magetan ini juga memberi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, karena itu para tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Magetan adalah sumber dan pemberi tauladan atas nilai-nilai spiritual. Tauladan moral dan etik bagi kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara ini,” kata La Nyalla.

La Nyalla juga yakin untuk 2019 ini Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Kabupaten Magetan, dan umumnya di Jawa Timur, nanti akan lebih tinggi dibandingkan pilpres 2014.

“Saya tidak perlu ngomong soal kontribusi.  Pokoknya Pilpres 2019 akan datang Pak Jokowi Insya Allah menang di Kabupaten Magetan Jawa Timur. Target saya, Insya Allah Jokowi-Ma’ruf mendapat suara di atas 70%,” pungkasnya. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.