La Nyalla Dapat Dukungan Kalangan Masyarakat BUMN Jatim jadi DPD RI

0

news.inderawaspada.com – Wakil Ketua Umum FSP BUMN Bersatu sangat mengapresiasi langkah seorang La Nyalla Mahmud Mattalitti menjadi DPD RI. Karena, Ferdinand Situmorang menilai Provinsi besar seperti Jawa Timur harus mempunyai perwakilan daerah di pusat yang amanah dan mempunyai banyak pengalaman.

Menurut Ferdinand, sosok La Nyalla sangat pantas menjadi wakil masyarakat Jawa Timur untuk mengisi kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang bisa banyak menyuarakan kepentingan terutama dalam bidang kemajuan ekonomi, perdagangan dan kesejahteraan sosial.

“Karena itu saat pemilu nanti masyarakat Jawa Timur harus memilih dengan tepat sosok DPD yang mewakili masyarakat Jawa Timur yang bisa membawa aspirasinya seperti seorang La Nyalla,” katanya pada media ini, Kamis (28/3).

Dari 28 calon anggota DPD, Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu menilai sosok La Nyalla Mattaliti sebagai salah satu tokoh yang bakal bisa banyak menyuarakan kepentingan masyarakat Jawa Timur nanti. Hal ini karena kemampuan La Nyalla menguasai berbagai bidang.

“Seperti dalam hal kemajuan ekonomi dan juga membangun jejaring Sosial untuk Kesejahteraan Masyarakat Jawa Timur sudah teruji,” ungkapnya.

Adapun Wakil Ketua FSP BUMN Bersatu juga menambahkan, bahwa masyarakat Jawa Timur mempunyai banyak kualitas dan kreatifitas seperti dalam bidang olahraga sperti sepak bola. Dari sepak bola, masyarakat bisa memberikan dampak kemajuan industri di Jawa Timur seperti dalam hal penjualan atribut kesebelasan bahkan pedagang makanan.

Selain itu, hal terpenting dari sepak bola masyarakat Jawa Timur bisa menciptakan persaudaraan. Untuk itu, Ferdinand mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk bisa mempunyai perwakilan daerah di pusat pemerintahan seperti seorang La Nyalla.

“Karena itu, Saya selaku Wakil Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN menghimbau Dan mengajak masyarakat untuk memilih La Nyalla Mataliti sebagai anggota DPD yang mewakili Jawa Timur,” tutupnya. Red

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: