Kepala BNN RI Resmikan Kantor Baru BNNP Jawa Timur

0

news.inderawaspada.com, Surabaya – Gedung Baru Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Jalan Raya Sukomanunggal Jaya No. 55, Kota Surabaya, diresmikan oleh Kepala BNN RI Komisaris Jendral Polisi (Komjen Pol) Drs. Heru Winarko, S.H., Jum’at (8/2/2019), pagi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, turut dihadiri Kepala BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso dan Kabid Pemberantasan BNNP Jatim, AKBP Wisnu Candra, serta seluruh Pejabat Utama BNNP Jatim dan Jajaran Kepala BNN Kota/BNN Kabupaten yang ada di Jatim.

Selain itu, sebagai tamu undangan antara lain yakni, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Indra Mardiana, dan Kanit Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya, AKP Suhartono, hingga Forkopimda Jatim memghiasi peresmian tersebut.

Kepala BNN RI, Komjen Pol Drs. Heru Winarko menyampaikan, kami disini sebagai Kepala BNN RI turut mengucapkan rasa syukur atas di resmikan Gedung Baru Kantor BNN Provinsi Jawa Timur, yang bertempat di Kota Surabaya.

“Peresmian gedung baru BNNP Jawa Timur letak kantor tersebut aksesnya mudah dituju dan strategis terletak di pinggir Jalan Raya,” katanya, Jum’at (8/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, pagi.

Komjen Pol Heru menuturkan, setelah diresmikannya gedung baru BNNP Jatim, mari kita bersama-sama turut serta berperan dalam membantu, memerangi, dan memberantas penyalahgunaan narkoba. Tanpa peran kalian semuanya kita tidak bisa jadi begini. “Hal demikian yang disampaikan oleh Presiden RI kita bapak Ir. H. Joko Widodo, di Indonesia merupakan bahaya darurat narkoba masih banyak, maka dari itu kita semua pihak ikut membantu menyelamatkan generasi bangsa,” tutur Jendral Polisi Bintang Tiga lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1985.

Heru Winarko menambahkan, saya sampaikan terima kasih kepada Gubernur Jatim Bapak H. Soekarwo dan Kepala BNN RI Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso atau Pak Buwas turut sebelumnya juga meresmikan kantor BNNP Jatim pada peletakan batu yang pertama kalinya.

“Setelah diresmikan kantor ini, mudah-mudahan ke depan Kantor BNNP Jatim bisa memerangi, memberantas, dan peredaran narkoba khususnya di Jawa Timur,” pungkasnya.

Diketahui, peresmian Gedung Baru Kantor BNNP Jatim sebagai simbolis diresmikan Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko dengan penanda tanganan di atas batu prasasti dan pemotongan pita. (Hyt/Ov1/21K)

Leave A Reply

Your email address will not be published.