Kemelut PBSI Surabaya, KONI Ancam Ambil Alih Pembinaan Atlet Bulutangkis

0

news.inderawaspada.com, Surabaya – Jelang pekan olahraga provinsi (porprov) Jatim 2019, perseteruan pengurus kota (pengkot) PBSI Surabaya dengan Klub semakin memanas. Koni Surabaya ancam ambil alih pembinaan.

Ancaman yang bukan “gertak sambal” ini disampaikan ketua bidang organisasi Koni Surabaya Sugiyo. Dia mengatakan, konflik ini harus segera diakhiri dengan cara duduk disatu tempat, antara pengurus PBSI dengan klub klub badminton Surabaya.

“Konflik ini harus segera diselesaikan dengan baik, dan jangan sampai mengganggu persiapan Koni Surabaya menghadapi Porprov 2019,” ujar Sugiyo, Minggu, 03/02.

Selain itu, Sugiyo menambahkan, sebenarnya tidak ada alasan klub-klub badminton itu mendesak digelarnya Muskotlub 2019. “Karena, apa yang sudah dilakukan pengkot PBSI dibawah kepemimpinan Bayu Wira, sudah sesuai prosedur bahkan dapat bisa dipertanggung jawabkan secara hukum,” tuturnya.

Disisi lain, Klub-klub badminton yang tidak menghendaki Musyawarah Kota luar Biasa (Muskotlub) berharap persoalan ini segera berakhir dengan secara kekeluargaan tanpa harus mengorbankan orang lain atau klub. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: