Kapolres Pangkep Teken MoU Tingkatkan Kinerja dan Zona Pembangunan Integritas

0

news.inderawaspada.com, Pangkep – Untuk meningkatkan kemajuan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Kapolres Pangkep Menghadiri Apel Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2019.

Dalam rangka apel deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja dan pembangunan zona integritas WBK/BBM tahun 2019, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H bersama unsur Forkopimda Kab. Pangkep menghadiri giat tersebut yang dilaksanakan di Rutan kelas II B Pangkep, Kamis (17/01/2019).

Acara yang diawali dengan tari-tarian yang dibawakan oleh para warga binaan rutan kelas II B Pangkep dilanjutkan dengan pembacaan apel deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja dan pembangunan zona integritas WBK/BBM tahun 2019 oleh pegawai lapas pangkep yang di saksikan Forkopimda Kab. Pangkep.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Pangkep membacakan amanat dari Menteri Hukum dan Ham Dr.Yasonna Laoly, S.H.,M.Sc serta pemberian seragam dinas lapas oleh Forkopimda Pangkep secara simbolik bagi perwakilan CPNS yang lulus pada tahun 2017 yang ditempatkan di Rutan kelas II B Pangkep.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan dan istirahat serta pemberian cendramata yang dibuat sendiri oleh para warga binaan rutan kelas II dari Ka Lapas Pangkep kepada Forkopimda Pangkep dan foto bersama para pegawai lapas kab. Pangkep. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: