Jelang Pemilu, Kapolres Gresik Sholawat Bersama Masyarakat

0

news.inderawaspada.com, Gresik – Dalam rangka menjelang pemilu tahun 2019 agar tercipta dengan aman, damai dan sejuk, Polres Gresik melaksanakan moment malam Cinta Rasul Bersholawat yang bertempat pada Halaman Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmad No. 22 Gresik, Jatim, kemarin (1/2/2019), malam.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolres Gresik menyampaikan, kegiatan ini kami adakan sekaligus mengundang para warga dan tokoh masyarakat, habaib, serta Wabub Kabupaten Gresik melantunkan sholawat secara bersama.

“Ya lebih-lebih di Gresik sebagai kota santri, semoga generasi millenial bersama menjaga di tahun politik agar kondusif, aman dan tentram, tentunya jangan sampai terpecah bela pilihan seusai dengan hati dirinya sendiri,” kata AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Masih kata Kapolres, sebagai anggota kepolisian kami adakan acara sholawatan untuk terciptanya kondisi yang cooling sistem dan tatanan yang beredar di media massa (medsos) seperti isu sara atau hoax.

Selain itu, Habib Ahmad Bin Ali Assegaf dalam tausiyah mengatakan, kita senantiasa ucapkan syukur dan bisa hadir di dalam majelis sholawat ini.

Habib berharap, mudah-mudahan seluruh anggota Kepolisian Polres Gresik dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2019 dapat berjalan lancar, kondusif.

“Kita doakan agar mendapatkan pemimpin yang amanah, berakhlakul karimah, jujur di tingkat Instansi DPR, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten,” katanya.

Adapun Wakil Bupati Gresik, Moh Qosim menuturkan, history saya di Gresik selama 23 tahun, baru kali ini Polres Gresik mengadakan Sholawatan dan dihadiri bersama
habib Muhsin Al Hamid.

“Jadi intinya semoga generasi millenial agar mentaati peraturan dan juga sesuai dengan slogan di Kabupaten Gresik Polisi Santri cukup maksimal zona integritas yang didapat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) hingga kini memiliki pembangunan fisik gedung baru,” tutupnya.

READ  Polsek Wonokromo Diserang, Satu Anggota Polisi Jadi Korban

Diketahui, rangkaian kegiatan Polres Gresik Bersholawat masing-masing diikuti, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro dan seluruh pejabat utama (PJU) serta Jajaran Polsek hingga Ketua Bhayangkari Polres Gresik, hingga turut dihadiri, Habib Muchsin Al Hamid dari Jember, dan Habib Ahmad Bin Ali Assegaf, kemudian Ketua MUI Kabupaten Gresik, berikut tokoh masyarakat yang dihadiri sebanyak 1000 jama’ah majelis hingga syehker mania turut meramaikan bersholawat. (Hyt/Ov1/21K)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: