Jelang Pemilu 2019, Ini Pesan Kapolsek Plered

0

news.inderawaspada.com – Demi terwujudnya Pemilu 2019 sukses, aman, damai dan sejuk, Kepolisian Sektor Plered-Polres Cirebon menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitarnya.

Hal itu diungkapkan oleh, Kapolsek Plered AKP Budi Hartono, S.H usai mengikuti rangkaian acara HUT Kabupaten Cirebon di Kantor Kecamatan Plered, Jumat (15/3/2019).

Sementara itu, Kapolsek Plered, AKP Budi Hartono mengatakan, disela-sela kegiatan olah raganya bersama masyarakat sekitarnya dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Cirebon, dirinya mengingatkan kepada masyarakatnya bahwa Pemilu sudah dekat. “Tinggal 32 hari lagi menjelang Pemilu 2019, bahkan hari ha-nya Rabu 17 April,” katanya di ruang kerjanya, Jumat (15/3/2019).

Dikatakannya, dirinya mengajak masyarakat Plered agar mensukseskan Pemilu nanti. “Jangan golput, harus menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya. Jangan takut datang ke TPS, bila ada yang menghalang-halangi segera laporan ke pihak yang berwenang,” tegasnya.

Ia berharap agar Pemilu 2019 terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk. “Saya mengajak ke warga saya, agar benar-benar menjaga kerukunan dan menjaga NKRI terus Pemilu damai, itu yang kita ajak ke warga,” pungkasnya. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: