Jaga Kondusifitas, Polsek Semampir Cangkruk Bersama Warga

0

news.inderawaspada.com – Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar kegiatan cangkrukan bersama masyarakat di Jalan Wonokusumo Jaya gang Damai, Kamis (4/4).

Acara yang dimulai pada pukul 19.30 ini dipimpin Iptu Tritiko, Kanit Reskrim Polsek Semampir yang didampingi Ipda Suiful Bahri.

Hadir pula beberapa anggota Reskrim yang saat itu berbaur bersama warga setempat dan para tokoh masyarakat (tomas).

Total jumlah warga yang hadir sebanyak 30 orang. Mereka mengikuti dengan serius kegiatan cangkrukan ini.

Dalam kesempatan itu, Iptu Tritiko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir. Mereka dihimbau agar rajin melaksanakan kegiatan Siskamling yang cukup efektif untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Dia juga menjelaskan tentang Program Unggulan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yakni Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jumat Darling dan Sabtu Osis.

“Sebagian besar program ini bertujuan untuk mendekatkan kami dengan masyarakat. Seperti Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Jumat Darling dan Sabtu Osis. Hanya Kamis Pak Polis saja yang kami isi dengan kegiatan internal untuk meningkatkan kemampuan tekhnik kepolisian,” ujarnya.

Selain menyosialisasikan Program Unggulan, di acara ini juga disosialisasikan adanya program SPKT door to door sambil membagi-bagikan brosur kepada semua orang yang hadir. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: