HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sampang Gelar Donor Darah

0

news.inderawaspada.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun, Polres Sampang menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah dan pengobatan gratis yang diadakan di Gedung wiratama Polres Sampang.

Bakti donor darah dan pengobatan gratis tersebut, mendapat antusias dari masyarakat yang hadir di gedung wiratama Polres Sampang, Senin (24/06).

Ditemui disela kegiatan, Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi menyebutkan bahwa, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan bantuan donor darah.

“Donor darah dan pengobatan gratis ini salah satu kegiatan rutinitas setiap tahun, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” ucap AKP Achmadi

Ia juga berharap, kegiatan tersebut bisa sedikit banyak membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan,” pungkas AKP Achmadi.

AKP Achmadi juga mengajak seluruh jajaran personel untuk bersama-sama mendonorkan darah, agar stok darah tidak kurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan.

“Mari sama-sama tunjukkan kepedulian lewat donor, dengan semagat promoter pengabdian kepada Polri, untuk masyarakat Bangsa dan Negara,” Kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi. Red

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: