Diduga Sakit, Nenek Sebatangkara Meninggal Dunia di Kamar Tidur

0

 

news.inderawaspada.com, Surabaya – Ponijem (66) Tahun jenis kelamin perempuan Alamat Jln. Sidotopo wetan Gg. III No.10 A RT. 012 RW. 001 Kel. Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Surabaya, ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh sudah membengkak pada hari Minggu tgl 13 Jan 2019, sekira jam 10.00 Wib  di kamar tempat tinggal.

Berawal dari adanya bau kurang sedap yang dirasakan oleh warga sekitar atau tetangga korban, akhirnya warga mencari sumbernya yang datang dari kamar Ny. Ponijem.

Timbulah kecurigaan warga, dikarekan korban tinggal sendirian dan dalam kondisi sakit. Sehingga warga melihat dan membukan pintu rumah serta memeriksa terdapat korban yang sudah meninggal dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur.

Kapolsek Kenjeran Kompol H Cipto, S. H., menjelaskan korban yang sebelumnya sudah mengidap penyakit komplikasi diabetes dan jantung.

“Dari keterangan saksi tak lain adalah adik kandung korban, bernama Suprapto yang beralamat Sidotopo Wetan Mulia V No. 45 Kenjeran Surabaya, pernah membesuk di rumah korban dan memang keadaanya sedang sakit sudah lama dan sering kali berobat tapi tak kunjung sembuh,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, untuk saat ini kami sudah memeriksa korban dan tidak ada bekas kekerasan, dugaan sementara korban meninggal akibat penyakitnya. (20z)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: