Diduga Dendam, Teman Kerja Nelayan Dibacok

0

news.inderawaspada.com – Gara-gara tidak bisa mengendalikan emosi dan membacok kepala teman kerja setelah tersinggung saat tidur dibangunkan, akhirnya membuat H Fendi (23) pekerjaan nelayan warga Dusun Karangloh, Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Camplong.

Setelah H Fendi melakukan penganiayaan terhadap Mat Hari (35) pekerjaan nelayan warga Dusun Kejem, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Diduga pelaku kasus penganiayaan langsung diamankan oleh petugas kepolisian, Sabtu (9/3).

Menurut keterangan dari korban penganiayaan, kejadian tersebut bermula saat di tempat lokasi pekerjaan. Saat bekerja di tengah laut sebagai nelayan, diduga pelaku (H Fendi) tertidur dan dibangunkan oleh Korban (Mat Hari)  dengan cara dipercikan air laut di mukanya.

“Setelah Kejadian itu, mungkin dia (H Fendi) dendam sama saya,” ungkap Mat Hari pada media ini.

Sebagai salah satu saksi mata mengatakan kejadian berawal sekitar jam 06:00 Wib. Tepatnya di wilayah Pasar Camplong. Seusai bekerja Pelaku (H Fendi) cepat cepat pulang ke rumah untuk mengambil sebilah clurit dan langsung kembali keluar mencari korban (Mat Hari).

Ketika korban (Mat Hari) hendak pulang dengan menaiki sepeda motornya, tiba tiba Pelaku (H Fendi) menyabet kepala korban dari belakang dengan clurit yang barusan diambil dari rumahnya.

“Saat itu korban berada di atas sepeda motor. Tiba tiba Pelaku membacok kepala korban dengan clurit dari belakang,” ujar salah satu saksi.

Diketahui, hingga berita ini di onlinekan, Kapolsek Camplong saat dikonfirmasi melalui nomor whatsapp juga belum memberikan keterangan mengenai perihal kejadian tersebut. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: