Dekati Masyarakat, Polsek Semampir Sosialisasikan Program Unggulan

0

news.inderawaspada.com – Mendekati masyarakat dengan cara cangkrukan kembali dilakukan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa malam, 9 April 2019. Kali ini kegiatan tersebut digelar di Jalan Bulak Sari gang 2 RW 06, Kelurahan Wonokusumo.

Cangkrukan dipimpin AKP Urip Budi Wahono, Kanit Intelkam Polsek Semampir yang didampingi beberapa anggota Unit Intelkam.

Acara yang dimulai pukul 19.30 ini dihadiri sekitar 25 orang ibu-ibu PKK RW 06 bersama ketua RT 03 RW 06 Bapak Nuradji dan ketua RW 06 Bapak H Zainal Ishom.

Dalam sambutannya, AKP Urip menyampaikan terima kasih kepada warga, yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini.

Saat itu AKP Urip menyosialisasikan kepada warga tentang Program Unggulan, yang merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek jajaran untuk bisa menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Enam Program Unggulan tersebut masing-masing adalah Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jumat Darling dan Sabtu Osis. Lima diantaranya merupakan interaksi dengan masyarakat. Hanya satu program, yakni Kami Pak Polis yang diisi kegiatan internal kepolisian,” ujarnya.

Selain menyampaikan Program Unggulan, AKP Urip juga menyampaikan komitmen Polres PelabuhanTanjung Perak untuk meraih predikat zona integritas (ZI), yang mana salah satu syaratnya adalah memberantas segala bentuk korupsi. Termasuk pungutan liar.

“Jika ada oknum kami di lapangan melakukan pungli, jangan segan-segan melapor ke Polsek atau ke Polres, pasti akan ditindaklanjuti. Dan jika terbukti oknum tersebut melakukan seperti yang dituduhkan, maka akan ada sanksi tegas yang diberikan,” jelasnya.

Saat itu AKP Urip juga menghimbau warga untuk tidak golput dalam Pemilu tanggal 17 April 2019. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: