Buka Bersama, Kapolda Ajak Forkompimda dan Media Jadikan Jatim Aman

0

news.inderawaspada.com – Kapolda Jatim menggelar acara buka bersama Forkompimda Jatim dan bersama awak media di Gedung Patuh lantai 2, Mapolda Jawa Timur.

Bersamaan acara yang langsung dihadiri oleh Kapolda Jatim, Irjen pol Luki Hermawan, Wakil Gubernur, Emil E Dardak dan Kasdam V Brawijaya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ainur Rochim, dan para pimpinan redaksi media. Selasa (21/05/2019)

Disela sela waktu acara Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memberikan pesan kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah percaya kepada berita Hoax.

“Pesan saya agar masyarakat jangan percaya berita, kami juga mengimbau agar jangan ikut aksi ke Jakarta dan apabila ingin menyuarakan pendapat bisa dilakukan di Jawa Timur. Kita akan amankan dan kita akan kawal serta kami akan memberikan tempat untuk forum terbuka,” Ungkap Kapolda.

Ditambahkan Kapolda, sampai saat ini atau tadi siang kami telah mengembalikan dua Bus Ke Pondok Pesantren Daitullah dari Kediri, jadi total keseluruhan ada 1.680 masyarakat Jawa Timur yang tidak jadi berangkat.

“Alhamdulillah seluruh masyarakat Jawa Timur tidak jadi ikut aksi di Jakarta karena kami memberikan imbauan secara persuasif agar tidak jadi berangkat ke Jakarta,” imbuhnya.

Diketahui, Acara semakin meriah ketika acara ditutup dengan Kapolda Jawa Timur, sekaligus menyanyikan sebuah lagu bersama-sama. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: