BPN Prabowo-Sandi Mengukuhkan Sekber Satgas di Jawa Timur

0

news.inderawaspada.com, Surabaya – Ketua Badan Pemenangan Nasioanal (BPN) Prabowo – Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengukuhkan Sekretariat Bersama Satuan Tugas (Sekber Satgas) BPN Prabowo – Sandi di Jawa Timur yang bertempat di Gedung Juang 45, Jalan Mayjen Sungkono No.106, Surabaya, sabtu (9/2) kemarin, sekitar pukul 09.05 WIB.

Acara tersebut, turut di hadiri seluruh Pengurus dan Jajaran yang ada di Jawa Timur, Sekber Satgas merupakan akan menjadi pusat pergerakan strategi dalam pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Pilihan Presiden dan Wakil Presiden, (Pilpres) Prabowo – Sandi khususnya Jawa Timur 2019.

Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengatakan, kami mendapat titip pesan oleh pak Prabowo menyampaikan bahwa, tentara itu tidak pernah pensiun, namun cuma yang pensiun hanya saja administrasinya yang pensiun.

“Penantian yang di tunggu oleh rakyat itu adalah, dalam Keadilan dan Kemakmuran, maka kami yakin Insya Allah kalau pak Prabowo Subianto dan pak Sandiaga Uno ini kedepannya sebagai pemimpin presiden dan wakil presiden,” ujar Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

Djoko Santoso menyampaikan, selama masa kampanye kita jangan sampai melakukan pelanggaran, yang mana pelanggaran itu semisal jangan membuat suasana bikin onar, karena kita tidak boleh berhenti, dan kita yakin kalau kita menang.

“Semuanya itu berkat dukungan masyarakat dan tentunya semua harus disertai dengan berjuang, serta sampai kemenangan kita melebihi 10 persen, bila dikurangi masih ada sisa banyak,” tuturnya.

Sementara, Mayor Jenderal TNI (Purn) Sunarko G.A., selaku Ketua Sekber Satgas Provinsi Jawa Timur pada tempat yang sama menuturkan, rangkaian acara ini merupakan pertama kali yang di adakan di Provinsi Jawa Timur, dan kami bersama anggota turut melaksanakan dalam pemenangan Paslon Pilpres Prabowo – Sandi.

“Dengan telah dilaksanakan pengukukuhan ini, kami berharap untuk mengawal kemenangan Prabowo – Sandi menuju pada perhelatan Pilpres tahun 2019,” pungkas Sunarko. (Hyt/Ov1/21K)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: