Berikan Keamanan, Unit Reskrim Polsek Kenjeran Patroli King Serse

0

news.inderawaspada.com, Surabaya – Sebagai aparat penegak hukum yang selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukunnya, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Endri S, SH menggelar apel personil anggota dalam bentuk patroli king serse.

Dalam patroli king serse, Iptu Endri S, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir kejahatan jalanan yang berada di wilayah hukum Polsek Kenjeran.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk aparat yang mengayomi masyarakat sekitar. Jika ada masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari biar selalu aman dan nyaman,” katanya, sabtu (19/1) malam.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, terkadang pelaku kejahatan bisa berbuat sesuatu karena adanya kesempatan. Seperti saat di tempat sepi, apalagi musim hujan terkadang bisa dimanfaatkan untuk berbuat kejahatan.

Terlebihnya, Perwira berpangkat 2 balok di pundaknya ini menegaskan, dalam giat malam hari di wilayah hukumnya juga melakukan penyelidikan seperti pelaku kejahatan yang menjadi target (DPO) oleh jajaran Kepolisian.

“Selain membuat rasa aman bagi masyarakat, kita juga melakukan penyelidikan seperti para penjahat yang sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) oleh Polsek Kenjeran,” tandasnya. (20z)

Leave A Reply

Your email address will not be published.