Beralih Tugas, 14 Perangkat Desa Cangkring Diambil Sumpah

0

news.inderawaspada.com – Bertempat di Balai Desa Cangkring, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, acara pelantikan pengambilan sumpah pengukuhan dan alih tugas Perangkat Desa Cangkring. Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 14 Perangkat yang dialih fungsi tugaskan, Selasa (26/2/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Weru beserta anggotanya, Kapolsek Plered beserta anggotanya, Camat Plered beserta Staffnya, BPD beserta anggotanya, Ketua LPMD dan anggotanya, masyarakat sekitar, Kuwu beserta Perangkat Desa, Kamis sore (28/2/2019).

Dalam sambutannya,

Camat Plered berpesan kepada seluruh unsur Pemerintah Desa Cangkring, agar selalu melayani masyarakat semaksimal mungkin. “Agar dalam menjalankan tugas sebagai ibadah, untuk melayani masyarakat dengan baik,” kata dia.

Dirinya berpesan kepada Kuwu Cangkring usai kegiatan tersebut, agar tidak ada pandang bulu terhadap perangkat yang lainnya.

“Kami mohon kepada pak Kuwu Subari, agar bisa memperdayakan perangkat desanya,” kata dia.

Ia berharap pelayanan masyarakat di desa Cangkring lebih baik dari sebelumnya. “Kami dari Pemerintah Kecamatan Plered, berharap kedepannya masyarakat Desa Cangkring lebih sejahtera dengan meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat,” pesannya.

Sementara Kuwu Cangkring Subari menyampaikan, bahwa dirinya memohon kepada para Perangkat Desa, usai dilantik agar dapat menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). “Kami Pemerintah Desa Cangkring akan selalu mendukung sepenuhnya, setiap upaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Desa Cangkring,” kata dia.

Dipenghujung sambutannya, pihaknya bersedia, menerima saran dan kritik yang membangun dari Muspika Kecamatan Plered serta para Lembaga Desa Cangkring tujuannya agar kedepannya lebih baik lagi. “Harapan saya, kedepannya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutup Subari akhiri sambutannya. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.