Akibat Sopir Mengantuk, Truk Terguling di Jalan Greges

0
Foto: TKP Kecelakaan tunggal

news.inderawaspada.com, Surabaya – Akibat sopir mengantuk terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Greges Lampu traffich light Surabaya, hari Jumat 04 Januari 2019 sekitar Jam 05:15 Wib. 

Kendaraan truck dengan bernopol L 9209 UR yang dikemudikan Arif Sutiono (31) asal Desa Njarit Kecamatan Taman Candi Purwo Kabupaten Lumajang, terguling yang sebelumnya sempat menabrak trotor Jalan terlebih dahulu.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Ayip Rizal SE membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal di wilayah hukumnya.

Dalam penjelasannya, Ayip Rizal menjelaskan, semula truck dikemudikan M Arif Sutiono berjalan di jalan Margo Mulyo dari arah selatan ke utara dengan tujuan ke arah Gresik. Dikarenakan pengemudi sedang mengantuk sehingga berjalan terlalu ke arah kanan sehingga truck tersebut menabrak trotoar.

“Kemudian truck terguling dan muatannya tumpah ke jalan,” ujarnya.

Ayip menambahkan, Untuk menghindari kemacetan kami menutup sebagian jalan yang dari arah barat ke timur. “Akibat laka tunggal tersebut pengemudi truck  mengalami luka pada jari tulunjuk tangan sebelah kanan dan dimintakan VER luka di RS muji Rahayu Surabaya,” ujarnya. (20z)

Leave A Reply

Your email address will not be published.