Akal Sehat Rocky Gerung Panas Dingin Melihat Spanduk KAMI RAKYAT JOKOWI di JATIM

0

Penulis: Ani Sulastri

news.inderawaspada.com – Kabarnya, Rocky Gerung yang mempunyai akal sehat lagi uring-uringan setelah keliling Jawa Timur. Pasalnya melihat banyaknya banner dan spanduk yang tersebar hampir di seluruh Jawa Timur dengan tulisan KAMI RAKYAT JOKOWI atau POSKO RUMAH RAKYAT JOKOWI.

Rupanya bung Rocky lagi baper dan seperti kaum hawa yg melankolis ketika akan mendapat jatah bulanannya atau menstruasi.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengkritik banyaknya spanduk bertuliskan kalimat sentimentil ‘Rakyat Jokowi’. Menurutnya, spanduk itu banyak dilihatnya selama berkeliling di Jawa Timur. Tak hanya mengritik spanduk, ia juga menilai Badan Pengawas Pemilu tidak akan berani menertibkan spanduk tersebut.

“Saya seminggu lalu muter-muter Jawa Timur, Tuban, Lamongan, Jember, dan itu sepanjang kawasan-kawasan strategis Jatim ada baliho gede-gede, tulisannya ‘Kami rakyat Jokowi’ dan Bawaslu nggak negur yang pasang spanduk itu,” ujar Rocky.

Bung Rocky lupa menggunakan akal sehat rupanya. Sehingga tulisan seperti itu di bahas secara sangat ilmiah. Saking ilmiahnya sampai menafikan kenyataan bahwa kita ini memang rakyat jokowi.

Tahun lalu kubu 02 merasa diatas angin karena tagar 2019 ganti presiden menjadi sangat booming. Mereka membully pro jokowi dengan ejekan sama kaos saja takut. Sekarang, saat kubu Jokowi membalas mereka blingsatan. Padahal skalanya masih Jawa Timur, bagaimana kalau Tulisan ini menyebar seluruh Indonesia, apakah mungkin Rocky Gerung cs akan menuduh macam-macam pada rakyat?

Rupanya mereka sangat alergi dengan satu kata “Jokowi”. Padahal pada banyak kesempatan pendukung Prabowo selalu menyebut Prabowo presiden dan begitupun sebaliknya Prabowo menyebut mereka rakyatku. Kenapa bung Rocky tidak mempermasalahkan padahal menurut akal sehat hal tersebut sangat tidak masuk akal.

Saran penulis pada bung Rocky sebenarnya cuma satu jangan cuma gunakan akal sehat tapi imbangi dengan hati yang tulus, buang kebencian. Berfikir akan logis jika akal bertemu dengan akal. Asal akalnya di tempatkan pada tempat yang benar. Tempat akal ada di kepala bukan di dengkul. Jadi setiap gejolak bisa kita nikmati dengan santai tidak menimbulkan kegaduhan.

Big Bravo buat penggagas Rumah Rakyat Jokowi. Pemikiran sederhana namun membuat guncang kubu 02.
Dan salam akal waras dari kami masyarakat Jatim, karena kami adalah Rakyat Jokowi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: