Pemilihan Ketua RW.02 Peguyuban Kelurahan Pegambiran Serasa Pilkada

0

Cirebon, Inderawaspada.com- Ratusan warga dari RT 01 sampai RT 06 RW 02 Kampung Peguyuban, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, sangat antusias datang menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang bertempat di Lapangan Voly Baperkam Rw setempat, Minggu ( 18/10/2020) pagi.

Kedatangan mereka untuk memberikan hak suara mereka dalam pemilihan ketua RW yang baru.

Warga RT 01 sampai RT 06 RW 02, Kelurahan Pegambiran, rela antri menunggu panggilan demi memberikan hak pilihnya pada pemilihan Ketua RW yang baru, pesta demokrasi yang di selenggarakan oleh panitia pemilihan RW serasa pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Meski begitu, panitia pemilihan Ketua RW pun mengikuti aturan pemerintah dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan warga yang hadir pun di wajibkan memakai masker. Hal ini dilakukan sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kota Cirebon.

Dalam pemilihan itu, ada dua kandidat calon Ketua RW 02, yang keluar sebagai pemanang adalah Suhendi dengan perolehan suara sebanyak 436 Suara.

Sedangkan Aan Irawan hanya mendapatkan 294 suara, dan surat suara tidak sah 22 suara, dari jumlah DPT 751 suara.

Suhendi Ketua RW.02 Kelurahan Peguyuban Pegambiran Terpilih, Foto: jay inderawaspada.com

Ketua RW 02 Peguyuban yang terpilih, Suhendi mengajak masyarakat agar bersama-sama memajukan Kampung Peguyuban lebih baik lagi.

“Alhamdulillah pada hari ini saya terpilih menjadi ketua RW dan dipercaya oleh warga untuk memimpin kampung ini,” katanya saat di temui di kediamanya.

Dirinya berharap kepada warga masyarakat RW 02 Peguyuban tetap menjaga kekompakan, dan mempererat tali silaturahmi untuk kemajuan kampung Peguyuban kedepannya.

Foto: Hasil rekap panitia pemilihan Ketua RW setelah selesai penghitungan suara, Foto: Jay Inderawaspada.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: