GM KB FKPPI 10.18 Majalengka Bagikan Masker Gratis

0

Majalengka, Inderawaspada.com-Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, GM KB FKPPI 10.18 Majalengka membagikan Masker secara gratis, itupun merupakan bantuan dari PD KB FKPPI Jawa Barat kepada masyarakat Majalengka dan sekitarnya, Kamis (15/10/2020).

Pembagian Masker tersebut merupakan Sosialisasi atas himbauan dari Pemerintah dan juga rekomendasi WHO (World Health Organization) sekaligus program siap tanggap bencana bagi GM KB FKPPI Majalengka agar semua masyarakat wajib menggunakan masker terutama pada saat keluar dari rumah.

Kiri: Rizal Nurdiana (Bidang Kaderisasi dan Bela Negara), Dicky Adikusuma (Ketua Rayon Ligung), Sugio Pranoto (Ketua GM KB FKPPI 10.18), Arif Fahrurozi (Bidang Hukum), Kamis(15/10/20). (Foto: Dicky Adikusuma/Ketua Rayon Ligung).

Pemerintah juga menghimbau agar masyarakat baik yg sehat atau yang sakit tetap wajib memakai masker demi menjaga keselamatan diri dari penularan Virus Corona (COVID-19)tersebut.

Masker-masker tersebut secara langsung dibagikan oleh Ketua GM KB FKPPI Majalengka Sugio Pranoto dan Ketua Rayon Ligung Dicky Adikusuma beserta jajarannya di lingkungan pasar Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka

“Masker yang kami bagikan ini merupakan Masker pembagian dari pengurus PD KB FKPPI Jawa Barat yang di salurkan ke wilayah kami,” Ujar Sugio Pranoto.

Ia menambahkan, himbauan pemerintah untuk Masker Bedah atau N-95 khusus diprioritaskan untuk Petugas Medis, pemerintah juga menghimbau agar masyarakat berperilaku hidup sehat, berdiam diri di rumah dan menjaga jarak.

“Masker ini merupakan pelindung diri guna memutus penyebaran Covid-19 dan harus selalu di pakai, semoga Masker yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dalam mempercepat penanganan Covid-19 atau Virus Corona,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: