500 Kuota Vaksin Perdana TNI AL Untuk Warga

0

Kota Cirebon, Inderawaspada – Tercatat 500 Kuota Vaksin diberikan kepada masyarakat dalam Program Serbuan Vaksinasi Serentak yang dilakukan oleh TNI AL Pangkalan Cirebon pada Rabu (23/6/2021) di Pelabuhan Muara Djati Kota Cirebon. ” Kami ini menjalankan instruksi dari Presiden RI dan tentu Panglima TNI dan kami serentak melakukan vaksin, kita lakukan di Areal Pelabuhan dulu karena di Pelabuhan banyak para pekerja yang brraktifitas mulai dari bongkar muat dari kapal dan lain sebagainya, kita siapkan 500 vaksin dengan target 1 hari full,”ujar Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera disela pemantauan kegiatan.

Lebih lanjut Danlanal menuturkan bahwa tujuan kegiatan vaksinasi serentak ini adalah Demi Terwujudnya Indonesia Bebas Covid 19.” Kita tentu untuk mewujudkan tujuan secara Nasional ya, Kita lawan Covid dengan vaksin agar kita terbebas dari Pandemi Covid 19,”ucap Letkol Laut (P) Afif.

Sementara itu Dedi salah satu pekerja bongkar muat di pelabuhan Cirebon mengucapkan teri.a kasih bisa divaksin.” Kaget aja mas, lagi kerja eh ada yang nyuruh vaksin ya saya nurut saja kemudian antri nunggu giliran, saya harap kedepan semuanya lah, cepat divaksin biar semua kebal dari virus Covid 19.”tutur Dedi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut Dilakukan dengan protokol kesehagan yang ketat dan bekerja sama dengan semua pihak TNI, POLRI, Dinas Kesehatan Kota, PT PELINDO dan lainnya.(jhon)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: