Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Salurkan Sembako Ke Warga Terdampak Covid 19

0

Kabupaten Cirebon : Sebanyak 200 Paket sembako dan ikan lele dibagikan kepada warga sekitar Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar pada kamis (17/6/2021). ” Alhamdulillah, kita dari Brimob Cirebon hari ini mengadakan bhakti sosial dengan membagikan sembako dan ikan lele hasil ternak kita, sembakonya ada Beras, Mie, Minyak dan 1 bungkus lele seberat 1 kg, nah kita bagikan ke warga yang terdampak pandemi covid 19, kita bagikan 200 paket dan semua sudah diberikan langsung,” ujar Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKBP M Andri.

Dalam kegiatan tersebut juga Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar meresmikan kolam ternak ikan sebanyak 3 kolam. ” Kami keluarga besar Brimob Cirebon punya ide untuk memanfaatkan lahan kosong kami dan buat Kolam ikan untuk ternak, ada ikan lele, ada bawal, nila dan lain sebagainya, ini juga nanti dimanfaatkan baik untuk keluarga besar maupun warga lain yang terdampak Pandemi Covid 19,” ucap AKBP M Andri.

Selain itu juga sosialisasi untuk taat aturan Prokes terus dimaksimalkan kepada seluruh prajurit dan juga masyarakat sekitar. ” Saat ini kan Angka Positif Covid 19 naik lagi, kita pun gencar lakukan sosialisasi untuk terus perketat Prokes, pakai masker dan batasi kerumunan, ” tegas AKBP M Andri.

Sementara itu Hadi penerima Paket Sembako dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengaku senang dan berterimak kasih atas perhatian yang diberikan.” Alhamdulillah mas, buruh kaya saya masih ada yang perhatian, sembako dari bapak bapak Polisi Brimob ini gede dan banyak isinya bahkan ada lele juga, ini bermanfaat bagi saya yang hanya buruh, terima kasih,” tutur Hadi warga Talun Cirebon.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: