Awak media dukung Kinerja Kapolres Cirebon Kota, hadir dalam acara Silahturahmi media mitra Humas Polres Ciko

0

POLRES CIREBON KOTA – Silaturahmi untuk menjalin hubungan baik serta dengan silahturahmi akan memperpanjang umur kita. Hari ini Kapolres Cirebon Kota mengadakan silahturahmi dengan Awak Media Mitra Humas Polres Cirebon Kota bertempat di RM. Lombok Idjo Jl.Tuparev No. 93 Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Selasa (25.05.21)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH., S.IK., M.H mengungkapkan, sebenarnya Polres Cirebon Kota sudah merencanakan menggelar acara buka puasa bersama, namun tidak dilaksanakan karena tidak semua wartawan beragama Islam. “Maka akhirnya acara dilaksanakan hari ini dengan tema “Silaturahmi Awak Media Polres Cirebon Kota” karena dengan acara silaturahmi ini bisa diikuti semua wartawan dari berbagai agama,” katanya.

Lanjutnya, Polres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media karena tanpa kerjasama dengan media maka semua kegiatan di Polres Cirebon Kota, baik kegiatan kecil maupun besar, terekspos dan dipublikasikan kepada masyarakat luas.

“Silahkan para wartawan memberitakan segala kegiatan di Polres Cirebon Kota, baik konfirmasi langsung ke saya atau melalui Humas Polres Ciko. Kalau mau konfirmasi langsung ke para kasat juga bisa atau melalui Humas Polres juga bisa,” ucap AKBP IMRON ERMAWAN dengan gaya bahasa khas pimpinan yang suka humor ini.

Menanggapi Kota Cirebon yang masuk zona merah Covid-19, diharapkan wanti-wanti untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. “Sayangi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat,” Tandas Kapolres Cirebon Kota.

Secara khusus, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Humas Polres Cirebon kota yang dipimpin Kasubbag Humas IPTU NGATIDJA, SH.MH yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi awak media Polres Cirebon Kota. Paparnya.

Kemudian ” Terkait kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket sembako, perbaikan rumah tak layak huni (rutilahu) dan pemberian kursi roda, Kapolres Cirebon Kota menegaskan, kegiatan bansos tersebut tidak ada kaitannya dengan politik atau pesanan dari siapapun.

READ  Musholla Hidayatullah mendapatkan bantuan Kasat Lantas Polres Ciko, berupa Al- Qur'an dan buku - buku agama

“Kegiatan bansos tersebut murni merupakan bansos dari Polres Cirebon Kota sebagai bakti dan kepedulian sosial Polri, dalam hal ini Polres Cirebon Kota untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya,” tandas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok nomor satu Asli Pasuruan Jatim ini.

Silaturahmi yang dihadiri sedikitnya 70 wartawan dari media cetak dan online juga Televisi ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Ditambah jiwa humor Kapolres Cirebon Kota, AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH membuat acara silaturahmi terasa seperti tanpa jarak.

Hadir mendampingi acara tersebut, AKP I PUTU ASTI HERMAWAN SH S.Ik, M.Si Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota,• AKP LAODE HABIBIE ADE JAMA, S.Ik, MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota,• AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota,• IPTU M. ILHAM, S.Ik Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota,• IPTU SAYUTI UBRATA SH.MH Kasat Polair Polres Cirebon Kota, dan IPTU NGATIDJA, SH, MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Acara silaturahmi yang berlangsung mulai pukul 16.00 hingga pukul 17.00 WIB berjalan sukses dan diakhiri dengan foto bersama yang dibagi dalam beberapa sesi, serta menerapkan Protokol kesehatan. Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: