Suasana haru, nenek lansia berumur 80 tahun, menyambut dengan air mata kedatangan Kapolres Cirebon kota

0

POLRES CIREBON KOTA,- Tanpa rencana dan juga persiapan. Spontan sosok pemimpin yang mendapatkan julukan Bapak para lansia. Kembali menyempatkan diri bersilahturahmi ke Kp. Taman sari Rt 4 RW 2 sunyaragi kesambi kota cirebon rumah ibu KENI, usia sekitar 80 Tahun. Senin (24.05.21) sekira jam 17.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S. IK. MH menyampaikan ” Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah ibu KENI, 80 Tahun, alamat Taman Sari IV Rt. 04 Rw. 02 Taman Sari Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon adalah dalam rangka kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat, dimana Ibu Keny ini kondisi lemah dan sakit, sehingga hanya berbaring di kasur. Hidup dengan cucunya yang bekerja sebagai Karyawan lepas sebuah Paket. Semoga Hal kecil yang kita lakukan ini, dapat mengubah dan menambah semangat serta kebahagiaan ibu Keni “. Ucapnya dengan lirih.

Lanjut kapolres cirebon kota ” Silahturahmi dapat memperpanjang umur kita. Dengan silahturahmi juga, akan mampu menciptakan suasana yang harmonis dan juga kedekatan secara emosional. Saat ini kami dari Polres Cirebon Kota, datang bersilaturahmi dengan masyarakat dan memohon doa serta sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat “. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S. IK. MH.

Turut mendampingi Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN SH., MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH., Kasi Propam IPTU SUKIRNO, SH., Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO., Kasubag Humas IPTU NGATIJA SH, MH., H. RUSTIM S. Sos Lurah Sunyaragi serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Sunyaragi AIPTU ABDUL ROUF serta Anggota Polres Cirebon Kota. Dalam kesempatan bansos ini, Kapolres Cirebon kota memberikan sembako dantaranya Beras, gula pasir, minyak, teh, kopi, indomie dan makanan ringan serta juga Popok. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

READ  Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Miras

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: