Kapolres Cirebon Kota, ucapkan terima kasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas, dalam Apel pagi

0

POLRES CIREBON KOTA,- Apel pagi merupakan kewajiban bagi personil polri. Demikian pula halnya Polres cirebon Kota melaksanakan Apel pagi yang di ikuti 1 (Satu) Pleton PJU, 1 (Satu) Pleton Perwira, 1 (satu) Pleton gabungan Staf, 1 (satu) Pleton Sat Sabhara Polres Cirebon Kota, 1 (satu) Pleton Sat Lantas Polres Cirebon Kota, 1 (satu) Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba. Dipimpin langsung oleh AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H Kapolres Cirebon Kota. Senin (24.05.21) jam 08.00 wib

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota, menyampaikan ” tak henti-hentinya marilah kita selalu panjatkan puji dan syukur, kehadirat Allah SWT. Karena ridhonya kita masih bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat. Selalu tekankan dan tanamkan dalam diri SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA. Karena ucapan adalah sebuah doa “. Ujarnya.

Masih lanjut kata Kapolres Cirebon Kota ” Terima kasih atas dedikasinya kepada seluruh anggota yang tetap semangat dan iklas dalam melaksanakan tugas sehari – hari berikut dengan pelaksanaan keamanan kamtibmas selama 1 minggu kebelakang dapat berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon kota “. Papar orang nomor satu di Polres Ciko ini.

” Selalu saya ingatkan kepada seluruh anggota. Termasuk untuk diri saya juga. Tetap utamakan Keselamatan dan kesehatan diri dilapangan, jaga keluarga maupun kesehatan masyarakat, karena penyebaran Covid-19 masih ada ” tandas AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat dan Para Perwira Polres Cirebon Kota. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Sekaligus dilaksanakan Pengucapan Tribrata oleh BRIPKA SOFYAN (Perwakilan dari personil Bag Sumda Polres Cirebon Kota), untuk Pengucap Catur Prasetya dipercayakan BRIPKA YANWAR (Perwakilan dari personil Sat Sabhara Polres Cirebon Kota), dan sebagai Pengucap Panca Pra Setya Korpri oleh Sdr. PURWANTO (Perwakilan dari ASN Bag Ops Polres Cirebon Kota). Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

READ  Khawatir Terkena Radiasi Alat, Kadisdukcapil Kabupaten Cirebon: Doakan Kami Supaya Tetap Sehat

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: