Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Polres Ciko, gelar KRYD antisipasi kegiatan Masyarakat yang memasuki wilayah Kota Cirebon

0

POLRES CIREBON KOTA.- Setelah hari raya Idul Fitri selesai. Pasca Ops ketupat lodaya 2021 masih tetap dilaksanakan. Guna mengantisipasi kluster-kluster baru penyebaran covid19. Dengan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 Tingkat Polres Cirebon Kota di Pos Pam Tangkil sebagai penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH. Minggu (23.05.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui Kasi Keu Polres Cirebon Kota selaku padal session I menyampaikan ” Kegiatan ini berupa penyekatan dan pelaksanaan test Antigent secara acak kepada para pengendara baik R2 dan R4. Bagi personil di lapangan agar memeriksa surat hasil Swab oleh masing – masing pengendara baik R2 dan R4. Bila di temukan pengendara baik R2 dan R4 bernopol luar Cirebon yang masuk wilayah Kota Cirebon yang tidak membawa surat hasil Swab agar di berhentikan secara humanis dan di data serta dilakukan test antigen secara Gratis di tempat yang sudah di sediakan oleh Kapolres Cirebon Kota “. Ucapnya.

” Hasil kegiatan KRYD di Pospam Check Point Tangkil Kota Cirebon, Kendaraan yang diperiksa R4 35 Unit dan R2 15 Unit. Adapun untuk pemeriksaan Swab antigen 10 orang (hasil non reaktif) “. Tegas IPDA SURYADI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek gabungan sekitar 25 personil., Kodim 0614 Kota Cirebon 2 personil, Sat Pol PP Kota Cirebon 2 personil, Tenaga Medis Puskesmas 3 personil dan Dokpol Polres Cirebon Kota 4 personil. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 tingkat Polres Cirebon Kota di Pospam Check Point Kalijaga dengan cara melaksanakan penyekatan dan pelaksanaan Tes Antigen secara acak (Random) terhadap pengendara R2 dan R4. Serta dalam kegiatannya tidak ada kendaraan yang di putar balikkan, diharapkan KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas Polres cirebon kota.

READ  Kapolres Cirebon Kota, turunkan Sat Sabhara, guna ciptakan situasi kondusif adanya lokasi lain yang digunakan balapan liar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: