Aksi nyata Kapolsek selatan timur, ambil tindakan cepat laporan masyarakat. Adanya orang dalam keadaan luka

0

POLRES CIREBON KOTA,- Dalam kondisi yang sedang siaga Ops ketupat Lodaya 2021. Pelayanan prima terhadap masyarakat tetap di berikan bagi yang membutuhkan bantuan kepolisian, khususnya Polsek selatan timur Polres Ciko. Berawal dari adanya laporan masyarakat ke mako polsek Seltim, dugaan adanya orang yang terluka pada bagian kepala dan tergeletak di jalan. Minggu (16.05.21) sekitar pukul 17.30 wib.

Disela sela kegiatan di pos penyekatan kalijaga, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim membenarkan kejadian tersebut. ” Ya. Benar. Polsek seltim telah menerima laporan masyarakat, adanya seseorang yang mengalami luka di kepalanya dan tergeletak di jalan. Berdasarkan dengan informasi masyarakat tersebut, kapolsek seltim segera mengecek TKP yang berada di Pelataran Toko Pasuketan Rt 02 Rw 11 Jl.Kanoman Kel. Pekalipan Kec Pekalipan Kota Cirebon, didampingi anggota reskrim polsek seltim. Di TKP tersebut. Korban memang tergeletak dalam kondisi kepala berdarah “. Ujarnya.

Lanjut Kapolres ” diketahui Korban.
An. FAUJI als OJI (nama panggilan), Umur 38 tahun, Laki-laki, Alamat : Kota Cirebon. Menurut keterangan saksi YANTO HERDIANTO, laki-laki, Kota Cirebon 16 Oktober 1987, Islam, Pedagang Alamat Kel. Pekalipan Kec.Pekalipan Kota Cirebon. Yang kebetulan juga merupakan temen daripada Korban. Menerangkan Berawal korban dan saksi sdr Yanto bersama-sama pesta miras kemudian korban dalam kondisi mabuk parah membentur-benturkan kepala di 2 tiang sekitar TKP dengan mengatakan bahwa korban kuat dan siapa yang berani dengan korban hingga tidak terasa kepala korban robek dan banyak mengeluarkan darah sekitika itu saksi sdr Yanto berusaha menolong mencoba membawa ke RS Muhamadiah namun dalam kondisi tutup sehingga saksi membawa korban ke Tempat semula sambil meminta Tolong warga lainya “. Tandas KOMPOL Drs.DIDI SUWARDI.

Saat ini korban oleh polisi sudah di bawa ke Rs. Gunungjati guna mendapatkan perawatan. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

READ  Kapolres Majalengka Laksanakan Tradisi Pembaretan Bintara Polri

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: