Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Siap Siaga Di 5 Titik Pos Check Point

0

Cirebon, inderawaspada – Anggota Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon C Pelopor stand by di 5 titik pos check point yaitu Rawagatel, GT Palimanan, Ciwaringin, Ramayana – Weru dan Losari. Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Danki 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Iptu Taryat melaksanakan pengamanan operasi ketupat lodaya tahun 2021 di pos check point Ramayana – Weru.

Danki 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Iptu Taryat mengatakan operasi ketupat lodaya tahun 2021 ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti larangan mudik Hari Raya Iedul Fitri 1442 hijriah dan dalam upaya memutus mata rantai serta pengendalian penyebaran dan penularan virus covid-19, mencegah terjadinya kerumunan massa, memastikan kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang baik serta mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran, katanya. ” Saya mengharapkan anggota Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon C Pelopor yang terlibat didalam operasi ini bisa mensosialisasikan secara masif tentang larangan mudik, mengedukasi tentang protokol kesehatan covid-19 dan tertib berlalu lintas ” tegasnya.

Tujuan dari pada pelaksanaan operasi ketupat lodaya tahun 2021 yaitu untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 dan tertib berlalu lintas serta larangan mudik, ucap Iptu Taryat. Operasi ketupat lodaya tahun 2021 mengedepankan langkah preventif dan humanis sehingga terwujudnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19 serta tertib dalam berlalu lintas ” kami berharap masyarakat dapat mematuhi larangan mudik serta peraturan lalu lintas karena ini untuk kepentingan bersama salah satunya untuk menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Cirebon ” tandasnya.

Lanjutnya kegiatan ini salah satunya operasi ketupat lodaya tahun 2021 adalah bentuk kepedulian Polri serta bentuk bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat ” kami sebagai anggota Polri salah satunya Sat Brimob Polda Jabar termasuk Kompi 4 Batalyon C Pelopor memeliki kewajiban untuk senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat ” tutupnya Danki 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Iptu Taryat

See also  Pastikan Imlek aman, Kapolres Cirebon Kota turun langsung cek Vihara di wilayah hukum Polres Cirebon Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: