MASJID SUBULUSSALAAM RW 14 PHU SIAP GELAR SHOLAT IDUL FITRI

0

Harjamukti, Inderawaspada – Masjid Subulussalaam RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon akan menggelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 secara ketat pada Hari Kamis, 13 Mei 2021.

Insya Allah, pelaksanaan Sholat Idul Fitri akan kami laksanakan Kamis 13 Mei 2021 atau 1 Syawal 1442 H dengan memperketat dan mematuhi protokol kesehatan vovid 19 dan telah menyiapkan 1000 (seribu) maskrt untuk dibagikan kepada jamaah Sholat Idul Fitri demi keselamatan bersama, mengingat masih dalam masa pandemi covid 19 belum berakhir, demikian dijelaskan oleh Ketua DKM Subulussalaam Naim Abdurachman didampingi Sekretaris Solikhin dan Bendahara Ading.

Sementara ditambahkan oleh Sekretaris DKM Solikhin, bahwa pihak DKM dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 akan menyediakan sarana dan prasarana seperti tempat cuci tangan di beberapa titik memasuki pintu utama masjid dan lokasi lainnya serta pemeriksa suhu tubuh jamaah serta tentunya memakai masker yang sudah disispkan sebanyak 1000, kemudian saat pelaksanaan Sholat pun jamaah harus menjaga jarak sevagaimana shof yang sudah disiapkan pihak DKM Subulussalaam.

Sementara itu, Ading menambahkan bahwa sebagaimana Surat Edaran Menteri Agama bahwa Sholat Idul Fitri 1442 H boleh dilaksanakan di masjid dan lapangan terbuka dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Sementara itu menurut Naim Abdurachman , pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Halaman Masjid Subulussalaam yang akan bertindak selaku Imam Ustadz Husni Mubarok dan Khotib Ustadz Didi Sunardi, SE Sektetaris PD DMI Kota Cirebon yang juga sebagak Wasekjen PW DMI Jawa Barat dan di mulai pada Jam 06.00 WIB.

Pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri akan diumumkan juga perolehan Zakat Fitrah, Infaq dan Shodaqoh 1442 H dan Shodaqoh selama pelaksanaan Sholat Taraweh Ramadhan 1442 H.

See also  Besok Desa Tegal Wangi Salurkan BLT DD Rp 600 Ribu Untuk 267 KK, Kuwu Harap Warga Tetap Tenang

Kami atas nama Pengurus DKM Subulussalaam RW 14 PHU, memohon maaf lahir dan batin dan mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Semoga ibadah puasa kita selama satu bulan penuh di terima Allah SWT dan mendapat ampunan- Nya, ungkap Naim Abdurachman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: