Berkah Ramadhan, Bara Nusantara Beri Santunan Anak Yatim Piatu

0

Kuningan, inderawaspada.com-Bara Nusantara beri santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara Nusantara, Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu program rutin dari Bara Nusantara, hal ini dijelaskan oleh Nia Triyani Sekjen Bara Nusantara. “Kegiatan santunan ini merupakan salah satu program yang Alhamdulillah bisa terlaksana dengan lancar. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh paguyuban Bara Nusantara, disini kami akan terus membantu masyarakat yang tidak mampu seperti santunan anak yatim piatu, Pembangunan rutilahu dan pengobatan gratis,” ujarnya.

Bara Nusantara merupakan organisasi/paguyuban yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan bisnis, yang tentu setiap programnya di dominasi kegiatan sosial seperti pembangunan rutilahu, pengobatan gratis, santunan anak yatim piatu dan dhuafa.

Dalam sambutan, Wakil Ketua Umum Bara Nusantara Cecep Muhidir Mimbar.,MBA menyampaikan ucapan syukur atas lancarnya kegiatan santunan tersebut. “Kami haturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dapat terwujud dan terlaksana sebab tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak terkhusus para donatur, hamba-hamba Allah dan keluarga besar Paguyuban Bara Natha Nusantara, mustahil acara ini dapat terwujud dan terlaksana, semoga dengan amal ibadahnya, Allah SWT akan melimpahkan rizkinya dan diterima amal ibadahnya aamin,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Kuningan Hj. Yuana Ridho Suganda, iya menyampaikan terima kasih nya kepada Paguyuban Bara Nusantara yang telah ikut serta membangun Kuningan.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada Paguyuban Bara Nusantara yang telah membantu Kuningan dalam mensejahterakan masyarakatnya, semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucapnya.

See also  Jokowi dan Prabowo Bertemu, La Nyalla: Anak Cucu Kita akan Mengenangnya

Anak yatim piatu yang diberi santunan berjumlah 100 orang dan di ambil dari berbagai Desa di Kabupaten Kuningan. Acara tersebut berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Deden)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: