BFI Finance Kuningan Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim Piatu

0

Kuningan, inderawaspada.com-BFI Finance Cabang Kuningan gelar acara berbagi takjil kepada masyarakat di sekitar Taman Kota Kuningan dan beri santunan anak yatim dalam rangka kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), Selasa (4/5/2021).

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI).

Setiap tahun BFI melaksanakan kegiatan CSR guna merangkul setiap lapisan masyarakat, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk bantuan sukarela yang diberikan pihak perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sebagai kontribusi pada kemajuan sebuah negara.

NDF Manajer BFI Kuningan Riki Firmansyah mengungkapkan.
“Kegiatan CSR ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BFI Finance cabang Kuningan, yakni untuk merangkul masyarakat sekitar, saling berbagi takjil, mendekatkan kepada masyarakat, dan untuk harapan kedepan semoga BFI lebih bisa dekat dengan masyarakat” ujarnya.

Dalam kegiatan CSR tersebut BFI juga beri santunan anak yatim yang berjumlah 40 orang di graha anak yatim dan dhuafa Kabupaten Kuningan, hal tersebut tentunya merupakan suatu kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh BFI Finance Cabang Kuningan, kedepannya BFI akan terus bersinergi dengan masyarakat guna terjalinnya hubungan sebagai mitra dalam membantu permasalahan yang menyangkut pembiayaan, dengan BFI pasti selalu ada jalan. (Deden)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: