Berkah ramadhan bagi anggota berprestasi. Kapolres Cirebon Kota berikan penghargaan

0

POLRES CIREBON KOTA,- Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah, perhatian Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK, MH juga memperhatikan para anggotanya. Dengan memberikan penghargaan kepada Personil Polres Cirebon Kota yang berprestasi, berdasarkan Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep / 25 / IV / 2021 sedikitnya 35 personil Polres Cirebon Kota di pimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. sebagai komandan upacara IPTU SUDIANA. Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05 Kota Cirebon Kota. Senin (26.04.21)

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H menyampaikan ” puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan nikmat pada kita, pada hari ini kita bisa melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Cirebon Kota yang berprestasi dalam keadaan sehat Wak afiat “. Ucapnya mengawali sambutannya.

Saya ucapkan terima kasih, secara kedinasan dan pribadi atas Juara kategori pengunaan sabuk keselamatan pada program kegiatan utama upaya penurunan laka dan korban laka lantas dalam perlombaan ” Road Safety Partnership Action ” oleh IPTU JONI, SH dan 18 orang Sat Lantas Polres Ciko. Juga kepada AIPTU ROIS UDIN dan 5 orang Polsek jajaran, yang mampu menyelesaikan tugas pelaporan Bersatu melawan Covid-19 dengan baik dan memiliki disiplin yang tinggi “. Tegas Pria kelahiran pasuruan jatim ini.

Masih kata Kapolres ” terima kasih juga, saya sampaikan kepada BRIPKA JAKA SUBAKTIAR dan 3 orang Polsek Lemahwungkuk, yang sudah melakukan tangkap tangan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dan pemberatan. Serta fungsi Bag Sumda yang telah Mampu menyelesaikan tugas pokok dengan sangat baik, memiliki disiplin tinggi kepada BRIPKA VERI FERNANDO, SH, MH dan 6 orang operator Bag Sumda. Semoga ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya dan saya harapkan memberikan inovasi serta kreativitas lebih di tingkatkan lagi “. Tegas sosok yang baru saja genap berusia 43 Tahun ini.

Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran Polres Cirebon Kota untuk mendukung pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, agar semuanya berkomitmen membangun Zona Integritas. Selalu meningkatkan profesionalitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas. Hindari kekerasan dalam pelaksanaan tugas. Hindari Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar, tidak menjadi Debkolektor maupun sebagai backing curanmor serta tindakan kriminal lainnya. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga akan tercipta KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG “. Tandas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. alumni Akpol 2002.

READ  Tanggal Bersejarah, Kematian Sang Revolusioner Pemikir Besar

Peserta Upacara di jajaran Polres Cirebon Kota adalah sebagai berikut 1 Pleton gabungan Perwira, 1 Pleton gabungan staff, 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton unit Pam Obvit, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam, 1 Pleton gabungan ASN dengan menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: