Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Gelar Kejuaraan Tembak Reaksi

0

Kabupaten Cirebon : Untuk lebih mengasah kemampuan anggota dalam bidang menembak, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Polda Jawa Barat menggelar Kejuaraan Tembak Reaksi Antar Kompi yang dilangsungkan di Lapangan Tembak Outdor milik Brimob Cirebon pada Senin (27/4/2021). Kepada RRI Danyon C Pelopor Satbrimobda Polda Jawa Barat AKBP Muhammad Andri mengatakan dalam kejuaraan tersebut diikuti 50 peserta dari semua kompi Batalyon.

Tujuan utamanya tandas AKBP Andri adalah untuk lebih mengoptimalkan kemampuan menembak para prajurit. ” Kita total peserta 50 an, antat kompi, dengan tujuan utama untuk asah kemampuan para personil atau prajurit Brimob sehingga akan selalu siap dalam bertugas dan kemampuan menembaknya pun akan lebih baik lagi.” ujar AKBP M Andri.

Lebih lanjut agenda – agenda pembinaan bagi anggota di Internal kesatuan akan ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya agar para prajurit Brimob selalu siap untuk tugas apapun. ” Kedepan kita akan tinkatkan berbagai kemampuan internal seluruh anggota dengan sebaik mungkin,” ucap AKBP M Andri. (Junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: