Wabup Kuningan Gelar Sepak Bola Persahabatan

0

Kuningan, inderawaspada.com-Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda S.H,.M.Si menyelenggarakan acara sebagai bentuk silaturahmi dengan Team Sepak Bola Masyarakat Desa Winduhaji Kecamatan Kuningan pada hari Sabtu (03/04/2021)

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Wabup Kuningan dalam mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat di setiap Desa. Acara ini diisi dengan pertandingan sepak bola antara team X Porda, Hols dan Turangga Sakti.

Disamping itu M. Ridho juga menyampaikan rasa bangga terhadap antusias generasi muda “Saya merasa bangga terhadap jiwa muda di Desa Winduhaji yang sangat antusias dalam pertandingan sepak bola persahabatan ini. Saya berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat generasi muda untuk lebih aktif lagi,” ujarnya.

M. Ridho merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, hal ini dibuktikan di setiap kegiatannya yang berbaur dengan masyarakat, sifat rendah hati yang melekat menjadi suatu nilai plus di mata masyarakat.

M. Ridho dalam kegiatan ini tentunya di dampingi oleh Paguyuban Bara Nusantara yang selalu eksis dalam setiap kegiatan khususnya kegiatan sosial, dimana Bara Nusantara ini merupakan mitra bagi pemerintah dan masyarakat. Sekjen Bara Nusantara Nia Triyani mengungkapkan “Dengan kegiatan ini kami berharap dapat menciptakan semangat pada generasi muda, dimana mereka adalah sebagai generasi masa depan bangsa, dan kedepannya kami akan menggali setiap potensi yang ada di masyarakat, guna meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusianya,” pungkasnya. (Deden)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: