Lawan Covid 19, Seluruh Pegawai Kejari Kota Cirebon Divaksin

0

Kota Cirebon : Semangat untuk terus melawan Pandemi Covid 19 ditunjukkan oleh jajaran Kejari Kota Cirebon yang melakukan vaksinasi ke 2 pada Rabu (24/03/2021) di Kantor Kejari. ” Alhamdulillah Hari ini kami telah selesai melakukan vaksinasi Tahap ke 2 secara menyeluruh semua pegawai dengan tertib dan tentu prokes yang ketat, ” Ujar Kasi Intelejen Kejari Kota Cirebon Dr Taufik Hidayat, S.H., M.H.

Untuk pegawai secara menyeluruh dilakukan vaksinasi mulai dari pimpinan hingga tenaga pengamanan.” Kami semua ya mas, tercatat Pemberian Vaksin Covid 19 di Kejaksaan Negeri Kota Cirebon ini berjumlah 72 orang, yang dapat melaksanakan Vaksin berjumlah 41 orang, yang tidak divaksin karena sudah pernah terpapar sebanyak 4 orang, tenaga pramubhakti, satpam, OB sebanyak 24 orang dan 1 orang tidak bisa di Vaksin dikarenakan sakit Diabetes Kronis.” Ucap Dr Taufik Hidayat, S.H., M.H.

Pihaknya pun berharap dengan kegiatan vaksinasi tersebut akan muncul imun yang baik sebagai penangkal virus dan tentu sebagai Contoh kepada masyarakat. Penerapan prokes pun akan terus dimaksimalkan dan berharap kedepan pemberian vaksin bisa lancar sampai tahap masyarakat umum lainnya. (Junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: