Kunjungan Wabup Kuningan Dalam Rangka Suport Sepak Bola Karang Taruna Kecamatan Karangkancana

0

Kuningan, inderawaspada.com-Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda S.H,.M.Si menyelenggarakan acara sebagai bentuk silaturahmi ke Pemerintahan Desa Tanjungkerta dan Karang Taruna Kec. Karangkancana pada hari Selasa (16/03/2021)

Kedatangan Wakil Bupati Kuningan di sambut baik oleh Pemdes dan warga Desa Tanjungkerta, hal ini merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Wabup Kuningan dalam mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat di setiap Desa. Acara ini diisi dengan pertandingan sepak bola antara team Wabup dan dari Karang Taruna Kecamatan Karangkancana.

Disamping itu M. Ridho juga menyampaikan ucapan terimakasih dan himbauan kepada masyarakat “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Tanjungkerta dan Bapak Camat Karangkancana yang sudah menerima kami, mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan diberikan kekompakan untuk mengatasi permasalahan covid-19, karena dalam mengatasi covid-19 diperlukan kerjasama dan sama-sama bekerja,” ujarnya.

Dengan gaya nya yang khas dan merakyat tentunya menjadi sosok seorang figur pemimpin yang di idamkan oleh setiap lapisan masyarakat, hal ini di buktikan dengan kedekatannya dalam interaksi sosial bersama masyarakat.

M. Ridho dalam kunjungan silaturahmi ini tentunya di dampingi oleh Paguyuban Bara Nusantara yang selalu eksis dalam kegiatan sosial, dimana Bara Nusantara ini merupakan mitra bagi pemerintah dan masyarakat Desa. Sekjen Bara Nusantara Nia Triyani mengungkapkan “Dengan kunjungan ini kami berharap dapat menciptakan semangat pada generasi muda, dimana mereka adalah sebagai generasi masa depan bangsa, Bara Nusantara akan selalu mendukung program-program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan menggali potensi-potensi yang ada di masyarakat,” pungkasnya.

Acara tersebut berlangsung lancar dengan menerapkan protokoler kesehatan. (Deden)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: