Cerita Kuwu Tegalsari Usai Divaksin Covid-19: Saya Rasakan Badan Terasa Segar 

0

Cirebon, inderawaspada.com- Kuwu Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Supriyanto secara blak-blakan membagikan cerita pengalamannya setelah pertama kalinya ia disuntik vaksin Covid-19 pada Senin (15/3/2021) kemarin di Puskesmas Plered. Dia mengungkapkan, hingga sejauh ini ia pun tidak merasakan dampak apa-apa dari vaksin tersebut. 

 

 

 

 

“Kalau efek samping tidak ada, tapi yang saya rasakan itu badan terasa segar, enteng (ringan), dan tidak ada efek samping,” kata Supriyanto ketika ditemui awak media inderawaspada.com diruang kerjannya, Selasa (16/3/2021) siang.

 

 

 

Ia menyebutkan sebanyak 13 aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) Tegalsari pada Senin (15/3/2021) kemarin sudah menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Plered.

 

 

 

 

“Alhamdulillah, saya beserta semua perangkat Desa Tegalsari mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

 

 

Kuwu Tegalsari, Supriyanto diruang kerjannya pada Selasa (16/3/2021) siang. [Foto: Ubid/inderawaspada.com]
Kuwu Tegalsari, Supriyanto diruang kerjannya pada Selasa (16/3/2021) siang. [Foto: Ubid/inderawaspada.com]

 

Oleh karena itu, Supriyanto mengajak seluruh warga Desa Tegalsari kedepannya agar tidak takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Bahkan, ia menghimbau kepada warganya agar tidak terpengaruh dengan berita hoaxs.

 

 

 

“Karena saya sendiri sudah pernah mengalami dan sudah divaksin Covid-19, dan alhamdulillah tidak apa-apa. Jadi jangan takut, ketika nanti pada waktunya pemerintah memvaksin masyarkat karena itu semua demi kesehatan masyarakat itu sendiri,” jelas Supriyanto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: